Searching...

Popular Posts

Sabtu, 01 Mei 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Produk Berbasis PPC

08.09
NegeriAds.com Solusi Berpromosi Produk Berbasis PPC

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Produk Berbasis PPC. Mempromosikan produk merupakan hal utama yang harus dilakukan dalam mengambangkan bisnis Anda. Berbagai strategi promosi handal telah dikembangkan oleh ahli marketing, yang dapat realisasikan dalam dinamika bisnis kita. Namun melihat realitas yang ada bahwa penggunaan media Internet dalam berpromosi menjadi sebuah solusi taktis dewasa ini. Pergeseran gaya promosi ini dari media offline menjadi online merupakan keharusan demi keberlangsungan bisnis. Seiring dengan itu penggunaan website akan sangat membantu sebagai langkah awal memasarkan produk. Selanjutnya buat website agar ramai pengunjung, dan salah satu solusinya menitipkan iklan produk pada program berbasis pay per click (PPC). Berhubungan dengan PPC maka percayakan negeriAds.com sebagai solusi berpromosi mendatangkan pengunjung.



Beberapa pebisnis online sukses merekomendasikan teknik SEO dan program PPC dalam hal berpromosi dan traffic. Seperti yang kita ketahui bahwa teknik SEO adalah strategi membuat website bersahabat dengan search engine agar website ditampilkan di halaman depan pencarian. Sementara program PPC adalah program untuk mengiklankan web produk kita pada website-website yang ramai pengunjung, seperti adwordnya google, negeriads.com. Solusi Berpromosi dengan cara SEO dan PPC merupakan hal terbaik, apalagi jika dikolaborasikan kedua cara tersebut lebih meningkatkan traffic website produk Anda.

Kenapa harus Pay Per Click dan NegeriAds.com?

Sistem periklanan berbasis Pay per click artinya kita membayar setiap klik yang terjadi pada iklan. Klik tersebut akan mengarahkan pengunjung ke website yang diiklankan. Inilah cara paling tercepat (instan) dalam hal berpromosi dibandingkan SEO yang harus menunggu up date dari search engine terlebih dahulu. Anda ingin berpromosi silahkan ke NegeriAds.com.

Berpromosi produk di negeriads.com adalah solusi terbaik karena memiliki banyak kelebihan, seperti cepat terlihat hasilnya, mudah digunakan, iklan langsung tersebar menuju ribuan situs (website traffic tinggi) sekaligus, iklan kita bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, hasilnya mudah dicek, hasil marketing terlihat instant dan masih banyak kelebihan lainnya. Dengan demikian, Anda berkesempatan lebih fokus dalam development product.

Negeri Ads merupakan jaringan iklan Indonesia yang tergolong baru, akan tetapi dengan prestasinya telah memiliki lebih dari 4.000 publisher, maka bukan hal yang mustahil lagi NegeriAds.com mampu menampilkan iklan 200.000 - 250.000 kali per hari. Menjadikan PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi membuat iklan anda terlindungi dari kecurangan publisher yang melakukan klik nakal iklan sendiri, dengan sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari). Sistem tersebut menjadi jaminan bahwa Anda tidak akan rugi dari biaya iklan yang dikeluarkan.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Produk

Mempercayakan NegeriAds.com menjadi solusi dalam berpromosi merupakan pilihan tepat bagi para product owner, affiliate dan reseller. Produk yang dapat dipromosikan di Negeri Ads dapat berupa barang digital, seperti ebook, video, script, software serta karya lainnya. Bisa pula produk berbentuk fisik, seperti pakaian, kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, otomotif dan sebagainya.

PPC lokal ini juga siap memasarkan produk-produk UKM, sebagai solusi memperluas market dalam dunia online. UKM sebagai icon ekonomi kerakyatan merupakan tumpuan pertumbuhan perekonomian Indonesia. Jika omset industry skala UKM meningkat akan memicu pertumbuhan ekonomi, sehingga secara otomatis terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Punya produk berkualitas go.. to.. NegeriAds.com area.

Berdasarkan uraian tersebut, dengan kelebihan Program PPC dan NegeriAds.com membuat para advertiser (pengiklan) menjadikan “NegeriAds.com Solusi Berpromosi produk berbasis PPC”, apalagi membuat peluang market produk semakin luar biasa. Dengan demikian, sebagai penulis saya sangat mendukung jika para advertiser (khususnya di Indonesia) mempercayakan PPC lokal untuk berpromosi.

Catatan :

Buat Blogger Indonesia, mari dukung dan berpartsipasi pada kontes SEO Negeri Ads sebagai PPC Lokal Terbaik Negeri ini.

0 komentar:

Posting Komentar