Searching...

Popular Posts

Senin, 24 Mei 2010

Hot News Piala Dunia AFSEL 2010

Hot News Piala Dunia AFSEL 2010

FIFA World Cup (Piala Dunia) AFSEL 2010 bertambah semarak dengan berbagai kegiatan heboh. Mulai dari cincin emas putih Kolombia, pemberian Tiket gratis untuk buruh di Afsel, dan di Indonesia sendiri adanya lomba Kampung World Cup 2010.

Nah, hot news yang akan menambah semarak Piala Dunia AFSEL 2010 yaitu dikabarkannya akan tampil penyanyi R & B ternama Amerika Serikat Beyonce Knowles, pada pembukaan 11 Juni.

Dikutip dari Irish Sun pada Okezone.com bahwa informasi akan tampilnya Beyonce didapatkan dari pihak FIFA yang tengah melakukan pembicaraan dengan sang penyanyi. Sedangkan kejutan lainnya, Beyonce akan ditemani sang suami Jay Z tampil di atas panggung pembukaan FIFA World Cup AFSEL 2010.



Selain hot news di atas, pada Piala Dunia 2010 pemerintah AFSEL rencana akan melegalkan praktek prostitusi, sedangkan praktek ini kemungkinan sangat dilarang di Indonesia. Emm…???.

Hal ini diungkapkan oleh direktur badan edukasi dan advokasi pekerja praktek prostitusi di Afsel Eric Harper yang dikutip dari okezone.com, bahwa langkah tersebut sengaja diusulkan karena akan sangat bermanfaat untuk memantau sekaligus mencegah penyebaran virus HIV. Namun, tentunya dilengkapi dengan rambu-rambu hukum yang jelas. "Semua orang pasti tahu, jika Anda ingin mengurangi penyebaran HIV, maka langkah paling jitu adalah mengatur mereka.,” ujar Harper kepada CNN, Sabtu (9/1/2010).

Usulan Harper pun disetujui oleh dewan penanganan AIDS Julian Seedat. Dinyatakan bahwa legalisasi praktek tersebut akan membuat pekerja prostitusi dengan mudah mendapatkan perlindungan, pengawasan dan arahan.

Ide Harper pada dinamika Piala Dunia AFSEL 2010 mungkin akan dapat memerangi virus mematikan tersebut. Namun, untuk Negara-Negara lain akan menanggapi hal ini secara serius karena hal ini dilarang menurut norma-norma agama. Jadi, adakah solusi terbaik untuk memantau sekaligus mencegah virus mematikan ini untuk Negara Muslim. Silahkan berbagi di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar