Searching...

Popular Posts

Rabu, 05 Mei 2010

Cincin Kolombia di FIFA World Cup AFSEL 2010

Cincin Kolombia di FIFA World Cup AFSEL 2010

Kolombia merupakan salah satu Negara yang tidak lolos kualifikasi untuk mengikuti FIFA World Cup AFSEL 2010. Agar bisa tetap eksis pada hajatan piala dunia 2010, maka Negara ini berpartisipasi menyukseskan Bisnis di Afrika Selatan. Mereka akan memamerkan serta menjual Cincin kreatifitas Kolombia di FIFA world cup AFSEL 2010.

Dikutip dari okezone.com, pengrajin Columbia membuat 2010 buah cincin emas putih dengan hiasan batu permata, dan kreaifitas ini telah memiliki lisensi dari FIFA. Cincin dengan keunikan tersendiri yang masih dengan bernuansa Piala Dunia. Bentuknya pun beraneka ragam, seperti bola, stadion dan juga 32 bendera Negara yang ikut berpartisipasi di FIFA World Cup 2010.



Ide kreatif pembuatan cincin emas putih dicetus oleh Carlos Sutelo. Ia mengaku mendapat ilham dari kejuaraan US Superbowl yang memberikan hadiah cincin kepada jawaranya. Menurutnya Cincin Super ini dipersembahkan untuk “FIFA World Cup AFSEL 2010”.

Dari informasi yang diperoleh bahwa harga cincin kolombia cukup luar biasa. Pengrajinnya memasarkan produknya pada kisaran harga USD 2.500 hingga USD 250.000.

Bagi maniak bola di Indonesia ini bisa dijadikan sumber inpirasi, mungkin dalam bentuk keratifitas unik yang lain, yang bisa dipersembahkan untuk kejuaraan akbar di Indonesia (Liga Indonesia), bahkan ke FIFA World Cup selanjutnya, seperti Cincin Kolombia.

Catatan :

Ingin berpartisipasi mendukung Fair Play dan tim favorit di FIFA World Cup AFSEL 2010, langsung ke ArenaBetting.com. Inilah agen sbobet resmi di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar