Searching...

Popular Posts

Minggu, 30 Mei 2010

Mesin Tiket Piala Dunia AFSEL 2010 Rusak

Mesin Tiket Piala Dunia AFSEL 2010 Rusak

Perlehatan akbar persepakbolaan Piala Dunia AFSEL 2010 tidak lama lagi akan terlaksana. Hal ini menjadi alasan para maniak bola yang antre sampai berhari-hari untuk mendapatkan tiket, agar dapat menyaksikan pertandingan tim favoritnya - seperti yang terjadi di Sandton Afsel, Jumat (28/5/2010).

Namun apa yang terjadi ?, Seperti yang dikutip dari blog.liputan6.com, impian ribuan orang yang mengantre di Sandton untuk mendapatkan tiket buyar. Sebab, sistem mesin tiket rusak dan tak dapat berfungsi. Kerusakan ini membuat mereka tak bisa mendapat tiket Piala Dunia Afsel 2010.



Kejadian ini membuat para pengantre tiket piala dunia afsel 2010 kecewa. Untuk mengantisipasi keadaan, sejumlah polisi berupaya memberi penjelasan kepada para calon pembeli tiket. Kerusakan mesin membuat sistem tak lagi mampu menampung data nama pembeli tiket.

Selanjutnya, informasi penyelenggara Piala Dunia AFSEL 2010, dari 2,88 juta tiket, sudah 96 persen yang terjual. Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) memutuskan menambah tiket pertandingan semifinal sebanyak 90 ribu dan 800 tiket untuk babak final 11 Juli mendatang.

Kejadian rusaknya mesin tiket Piala Dunia Afsel 2010 mungkin tidak berlangsung lama, sehingga maniak bola akan mendapatkan tiket. Nah, silahkan dukung tim favorit Anda dan jangan lupa dukung fair play FIFA World Cup AFSEL 2010.

0 komentar:

Posting Komentar