Searching...

Popular Posts

Jumat, 28 Mei 2010

Curhat Seputar Kontes SEO

07.41

Kali ini pengelola Leader Street curhat seputar beberapa kontes SEO yang diikuti. Beberapa hari ini saya mengaku kewalahan melakukan optimasi terhadap artikel-artikel yang mengikuti kontes SEO.

Hampir semua artikel mengalami penurunan posisi dari hasil search om google. Mulai dari artikel Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah, tulisan mengenai Arenabetting.com dukung fair play FIFA World Cup AFSEL 2010. Begitupun dengan artikel yang mengandung keyword "Hosting", PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat dan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com juga turun peringkat.



Curhat Seputar Kontes SEO

Jadi sekarang saya mau curhat nih, mungkin ada yang bisa membuat saya lebih bersemangat dan memberikan ide optimasi untuk menolong saya. He... :) Tetapi buat teman-teman lain sedang bermain Kontes SEO, tetap semangat yah, Saya selalu dan tetap mendukung Anda.

0 komentar:

Posting Komentar