Searching...

Popular Posts

Jumat, 21 Mei 2010

Putrahosting.com dan Indositehost.com Berbagi Domain + Hosting

Kontes SEO kali ini digelar oleh Putrahosting.com dan Indositehost.com dengan Berbagi Domain + Hosting. Buat para blogger pemula Indonesia yang mengerti SEO-SEOan buruan ikut kedua kontesnya, dapat domain dan hosting bisa digunakan untuk kembangkan bisnis dahsyat anda di internet. Sebelumnya maaf seribu maaf yah senior dan penyelenggara kontes, saya gunakan kata “blogger pemula” cuma bermaksud memotivasi sobat-sobat pemula.



PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat (Layanan WebHosting)

Lanjut tentang kontesnya, Putrahosting.com gelar kontes SEO mereview situsnya, dengan target kata kunci “Putrahosting.com dapur hosting hemat”. Kontes ini dilaksanakan sampai tanggal 24 Juni 2010 pukul 22.00, dengan memilih 10 pemenang (detailnya 8 domain + hosting dan 2 hosting, berlaku 1 tahun). Untuk syarat mengikuti kontes dan pendaftarannya silahkan klik Dapur Hosting Hemat.

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com | Pilihan Hosting Kita

Indositehost.com gelar kontes sama dengan yang di atas. Target keywordnya “Hosting Murah Indonesia Indositehost.com”. Dilaksanakan 20 Mei sampai 20 Juli 2010. Pemenangnya ditentukan pada pukul 00.00 WIB sampai selesai 21 Juli 2010. Hadiahnya disiapkan untuk 20 pemenang (20 domain + hosting), yang juga berlaku selama 1 tahun. Persyaratan kontes dan pendaftarannya segera ke Hosting Murah Indonesia.

Kompetisi SEO Putrahosting.com dan Indositehost.com Berbagi Domain + Hosting ini penjuriannya menggunakan hasil indeks layanan Om Google Indonesia.

Dengan waktu yang masih lama ayo meramaikan kontes ini, dengan mengoptimasi blog agar merebut perhatian Om Google Indonesia, kata lainnya sih rebut SERP dengan strategi SEO-SEOan. Jadi yang membaca info kontes ini dan memutuskan untuk ikut, tolong bantu admin blog mengenai SEO-SEOan supaya bisa ikut bertarung. He.. Key, selamat berjuang dan saya ikut mendukung semua peserta.

0 komentar:

Posting Komentar