Searching...

Popular Posts

Jumat, 04 Februari 2011

Penyebab Adjie Massaid Meninggal Dunia

Penyebab Adjie Massaid Meninggal Dunia

Penyebab Adjie Massaid Meninggal Dunia - Berita yang mengejutkan terjadi dini hari (5/2/2010) bahwa Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih popular dengan nama Adjie Massaid telah dipanggil oleh sang pencipta. Politisi Muda Partai Demokrat yang menjadi wakil rakyat di DPR RI meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Adjie Massaid meninggal diusia 43 tahun. Sang suami Angelina Sondakh (model dan mantan Putri Indonesia). Adjie lahir di Jakarta pada 7 Agustus 1967, dan telah dua kali terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI, periode 2004-2009 dan 2009-2014.

Sebelumnya, Adjie Massaid juga pernah menjadi suami penyanyi Reza Artamevia, dia dikaruniai dua anak. Namun kerena sesuatu hal mereka bercerai tahun 2005. Setelahnya Adjie meminang Angelina Sondakh yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Mereka menikah pada 29 April 2009 dan kini dikaruniai seorang putra.

Kabarnya Adjie Massaid meninggal dunia setelah bermain futsal, "Beliau itu gemar berolahraga. Makanya tidak menyangka jadi begini," ujar Ayob Staf Sekretariat Angelina Sondakh di Komisi IX DPR RI kepada pihak AntaraNews.

Rohut Sitompul yang juga kader Partai Demokrat kaget mendengar berita Adjie Massaid Meninggal. "Saya kaget. Enggak ada tanda-tanda, siang masih sama saya, rapat fraksi. Kami pisah dia mau Jumatan (shalat Jumat)," katanya ketika ditemui di kediaman Adjie, Cilandak Barat, Jakarta, Sabtu (5/2/2011).

Ruhut menambahkan, Jumat sore Adjie melakoni hobinya di lapangan futsal. Adjie tiba di rumahnya di Jalan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 22.00. Di depan pintu rumah, Adjie tiba-tiba tersungkur. Dadanya sakit dan ia mengeluh sesak napas. Ia segera dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Namun, nyawanya tidak tertolong. Ia menutup mata pada usia 43 tahun.

Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa juga mengungkapkan bahwa Adjie meninggal disebabkan serangan jantung. "Kena serangan jantung. Sempat mengeluh sakit jantung sebelum meninggal," ujar Saan kepada pihak detikcom, Sabtu (5/2/2011).

Rencananya, dari rumah duka jenazah Adjie akan dibawa ke Gedung DPR sekitar pukul 10.00 untuk mendapat penghormatan terakhir sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, seusai shalat dzuhur.

0 komentar:

Posting Komentar