Searching...

Popular Posts

Selasa, 01 Februari 2011

Artav dan Smadav AntiVirus Lokal Andalan Indonesia

04.44

Artav dan Smadav AntiVirus Lokal Andalan Indonesia ~ Setelah kita disuguhi antivirus lokal Indonesia Smadav, kini Artav hadir seperti halnya bermanfaat dalam proteksi dan pembersihan untuk virus-virus lokal yang mengganggu.

Mungkin saat ini Anda sangat nyaman telah menggunakan antivirus karya Zainuddin Nafarin, Smadav 2011 Rev. 8.4, dengan berbagai fitur baru khusus untuk memberantas virus lokal. Namun, tidak ada salahnya jika kita juga mencoba melakukan pengebalan PC Anda dengan bantuan Artav antivirus karya anak SMP, Arrival Dwi Sentosa.

Artav dan Smadav AntiVirus Lokal Andalan Indonesia

Kesempatan kali ini saya tidak akan membahas secara detail tentang Artav, tapi cukup diketahui bahwa Antivirus ini juga dapat di Andalkan dalam membasmi virus-virus terbaru. Artav tergolong antivirus berbasis virtual basic. Fiturnya juga variatif, Realtime Protection, Anti Hacker, Mail Scanner, USB Protected dan Link Scanner.

Pada versi terbarunya 2.4, Artav antivirus juga telah menambahkan fitur Worm Detector, Rootkit Detector dan Gambar Shiels True & False Sebagai Penanda. Tampilan muka Artav juga simple dan ringan dijalankan. Data base virusnya telah mencapai 2.000 jenis dengan 500.000 varian.

Bagi yang ingin menggunakan antivirus ini, silahkan download update Artav Internet Security disini.

0 komentar:

Posting Komentar