Searching...

Popular Posts

Senin, 07 Februari 2011

Fernando Torres Membela Chealsea, Liverpool Tetap Unggul

Setelah Fernando Torres ditransfer dengan nilai 50 juta poundsterling ke Chelsea, Liverpool nampak masih unggul. Ini terbukti pada laga pertama Torres membela Chelsea gagal untuk mengalahkan mantan klubnya, setelah gol tunggal Raul Meireles membobol Chelsea.

Fernando Torres Membela Chealsea, Liverpool Tetap Unggul

Pertandingan Chelsea vs Liverpool (0-1) dini hari (7/2/2011) di Stamford Bridge, menunjukkan kegagalan Fernando Torres sebagai pemain termahal di Liga Primer Inggris. Dalam pertandingan Striker Spanyol ini jarang membuat gebrakan yang membahayakan keberadaan lini pertahanan Liverpool, dimana diamankan dengan baik oleh Jamie Carragher dan Daniel Agger. Saat Torres memiliki kesempatan menembus gawang Pepe Reina, Carragher siap mematahkan tendangannya.

Penampilan yang kurang baik dalam laga menyebabkan Torres harus digantikan oleh Salomon Kalou di menit ke-65. Saat meninggalkan lapangan, teriak para Fans Liverpool tak terelakkan yang sifatnya mengejek, “Kamu seharusnya tetap bertahan di klub yang besar.”

Tidak ketinggalan Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, juga ikut mencaci dengan lembut Torres sang El Nino.

“Saya kira, tidak satu pun pemain depan mereka (Chelsea) punya hari yang membahagiakan (dengan kekalahan itu). Pejaga gawang kami tidak terlalu banyak beraksi lantaran para pemain di depannya mempertahankan diri dengan luar biasa,“ ungkap Dalglish.

Hal yang sama diungkapkan sang bek Liverpool Jamie Carragher, yang masih tetap semangat walau timnya ditinggal Torres. Menurutnya, Liverpool dikenal sebagai gudangnya pemain hebat.

“Pemain bagus datang dan pergi. Saya sudah sering bermain melawan mantan pemain Liverpool dari dulu sampai jamannya Robbie Fowler. Torres adalah salah satu pemain terbaik di dunia tetapi sekarang dia sudah tidak bersama kami. Kami punya tugas masing-masing dan itulah yang kami lakukan,” Ujar Carragher.

0 komentar:

Posting Komentar