Searching...

Popular Posts

Kamis, 17 Februari 2011

Foto Pre Wedding Krisdayanti dan Raul Lemos Beredar

23.15

Petunjuk akan terlaksananya pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tampak dengan adanya foto pre wedding, yang kabarnya pengambilan gambar di Cafe Batavia beralamat di Jalan Pintu Besar Utama 14 (Depan Museum Fatahillah), Jakarta Barat.

Pengambilan foto pre wedding KD dan Raul Lemos tanggal 16 Februari 2011 secara tertutup, dengan menggandeng fotografer ternama Darwis Triadi. Foto yang beredar pun hanya diperoleh pada wall akun facebook resmi Café Batavia.

Foto Pre Wedding Krisdayanti dan Raul Lemos Beredar

Walaupun pemotretan tertutup untuk media, persiapan foto pre wedding KD dan Raul terlihat jelas saat asistennya, Jamal membawa beberapa gaun mewah. Sedangkan Raul mengenakan Jas, seperti yang tampak pada gambar di atas.

Keberadaan foto pre wedding itu juga dibenarkan oleh Tinoek Rifki, penata rias KD. “Iya pre-wedding. Yah terus terang sangat bahagiakan menjelang pernikahan. Saya tinggal menunggu kain kebaya, pasang kondenya, sanggulnya iya. Kebaya sudah dari Anne Avante,” ujarnya.

Namun, KD membantah saat dikonfirmasi beberapa Media persoalan foto pre wedding. "Sebenarnya, enggak ada foto prewed. Paling foto pribadi. Kemarin kita bikin foto yanga bagus di Dili untuk koleksi pribadi kita," ujar KD, saat ditemui di RCTI Kamis 17 Februari.

Waktu pernikahan KD dan Raul Lemos pun masih dirahasiakan. Namun kabarnya KD akan melepas status Janda tepat pada ulang tahunnya ke-36, tanggal 24 Maret.

0 komentar:

Posting Komentar