Searching...

Popular Posts

Senin, 24 Januari 2011

Justin Bieber Akan Hibur Beliebers (Fans di Indonesia) – Tiket Konser Justin Bieber

00.47
Justin Bieber Akan Hibur Beliebers (Fans di Indonesia) – Tiket Konser Justin Bieber

Jastin Bieber Konser di Indonesia - Siapa sih yang tidak kenal bintang muda yang rupawan asal Kanada, Justin Bieber. Nah buat Belieber atau Fans di Indonesia, Justin Bieber akan menghibur Anda pada 23 April nanti. Kabarnya rencana ini mendapat sambutan baik dari para remaja di Indonesia, terbukti dari pengakuan pihak promotor, Marygops Studio, berhasil menjual 4000 tiket presale dalam jangka waktu 2 jam pada sebuah mal di Jakarta, Sabtu lalu (22/1). Antusiasme penggemar sungguh luar biasa, yang rela mengantri hingga berjam-jam untuk mendapatkan tiket menyaksikan sang Idola.

Wajar saja jika antrian penggemar membeludak, sebab Fans Beliebers di Indonesia adalah yang terbesar di Asia. Hal ini pun diakui oleh Justin B, yang membuatnya sangat siap konser di Indonesia. “Why not I come to Indonesia”, ujar Justin.

Pihak promoter sendiri siap menfasilitasi Beliebers Indonesia, dengan menyediakan 10.500 tiket konser. Penjualan tiket ini akan dibagi dalam 3 kategori :

  1. Festival seharga Rp. 1.000.000,-

  2. Tribun 1 seharga Rp. 750.000,-

  3. Tribun 2 seharga Rp. 500.000,-

Selain pembelian langsung, Fans Bieber Indonesia dapat pula memperoleh tiket secara online dengan mengakses rajakarcis.com. Dengan begitu fans tidak dapat melakukan pembelian tiket konser Justin Bieber kapan saja, yang jelasnya asalkan tiket masih tersedia… sebaiknya lebih cepat lebih baik deh!, dan penukaran tiketnya tanggal 22 April 2011.

Ingin dapatkan up date status Justin Bieber, gabung di fans page Facebooknya disini atau di twitternya.

0 komentar:

Posting Komentar