Searching...

Popular Posts

Rabu, 24 November 2010

Miyabi Beraksi Lagi di Hantu Tanah Kusir

Miyabi Beraksi Topless di Hantu Tanah Kusir. Sosok seorang Maria Ozawa alias Miyabi yang kontroversial tetap saja dipertahankan mewarnai perfilman Indonesia. Bintang Dewasa asal Jepang ini kembali berlaga di film Hantu Tanah Kusir garapan Maxima Picture dipercaya menjadi pemeran utama sebagai Paulene. Kabarnya film ini lolos sensor dari Lembaga Sensor Film (LSF) dan mulai tayang di bioskop hari ini (25/11/2010).

Berhasilnya film Hantu Tanah Kusir tayang di bioskop patut kita pertanyakan, utamanya ke pihak LSF. Mengapa? karena kali ini Miyabi berakting lebih ekstrim dibanding film sebelumnya Menculik Miyabi. Dalam fim Hantu Tanah Kusir berdurasi 82 menit itu terdapat adegan Miyabi yang buka baju alias topless, meskipun gambarnya diambil dari belakang dengan teknik pencahayaan remang.

"Saya perhatikan dari cerita yang disampaikan saat proses pembuatan film memang tidak perlu ada sensualitas. Jadi, kalau pun melakukan adegan sensual hanya sebatas untuk warna film saja dan bukan jadi hal yang utama," ujar Maria Ozawa kepada Warta Kota saat berada di Jakarta.

Seperti biasanya film Indonesia yang mengusung tema horor sering di warnai dengan adegan sensualitas, yang terkadang menimbulkan efek negatif terhadap orang yang menyaksikannya. Ironisnya lagi tetap diberikan izin tayang untuk disaksikan oleh masyarakat luas. Di sisi lain, pemerintah berupaya dengan segala kemampuannya untuk menyaring konten-konten negatif di dunia maya. Eh..di dunia nyata terjadi sebaliknya.

Saya mengharapkan perfilman Indonesia ke depan sebaiknya mengusung tema yang memberikan dampak positif ke masyarakat, utamanya generasi muda Indonesia yang sementara berjuang mengangkan citra bangsa. Seperti Blogger Indonesia Siap Bersaing di SERP.

0 komentar:

Posting Komentar