Searching...

Popular Posts

Rabu, 24 November 2010

Indonesia Siap Bersaing di SERP SEO Contest

23.37
Kontes SEO 2010 Berhadiah Jutaan Rupiah | DanuAkbar.com

Indonesia Siap Bersaing di SERP adalah keyword Kontes SEO yang diselenggarakan oleh Mas Bro Danu Akbar. Keyword yang sederhana tetapi memberi efek motivasi untuk generasi muda Indonesia, terkhusus yang bergelut di dunia Blogging.

Latar belakang kontes ini yaitu banyaknya blogger Indonesia yang berkompeten di bidang SEO menjadikan inspirasi pengadaan kontes SEO ini. Pemilihan kata kunci ini memiliki persaingan yang sangat rendah ini dimaksudkan untuk tidak mempersulit bagi pemula yang ingin mencoba mengikuti kompetisi / kontes SEO ini. Satu alasan lagi mengapa kata kunci "Indonesia Siap Bersaing di SERP" adalah bentuk kepedulian terhadap perkembangan dunia internet khususnya dunia blogging di Indonesia. Semoga dengan pemilihan keyword ini, keyword ini dapat menjadi pegangan utama bagi para blogger, SEO tester, SEO enginer sampai dengan SEO master.

Hadiah Kontes SEO Indonesia Siap Bersaing di SERP sebagai berikut :

1. Rp. 500.000

2. Rp. 300.000

3. Rp. 100.000

4. Domain .com 1 tahun

5. Domain .com 1 tahun

6. Domain .com 1 tahun

7. Domain .com 1 tahun

8. Domain .com 1 tahun

9. Domain .com 1 tahun

10. Domain .com 1 tahun

Informasi selengkapnya silahkan mengunjungi Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah. Nah, bagi pecinta SEO silahkan unjuk gigi di Kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa "INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP!"

0 komentar:

Posting Komentar