Searching...

Popular Posts

Senin, 29 November 2010

Lagi, Wikileaks Bocorkan Dokumen Tentang Penilaian Miring Pejabat AS

Wikileaks : Penilaian Miring Pejabat AS. Selain bocoran tentang permintaan Raja Saudi desak pihak Amerika Serikat menyerang Iran, ternyata Wikileaks juga membocorkan dokumen tentang penilaian miring pejabat AS terhadap sejumlah pemimpin Negara di dunia.

Lagi, Wikileaks Bocorkan Dokumen Tentang Penilaian Miring Pejabat AS

Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, dinilai oleh diplomat AS sebagai orang yang lemah, sia-sia, tidak efektif sebagai pemimpin Eropa. Berlusconi juga dinilai lemah secara fisik dan politik, serta tidak beristirahat dengan baik karena sering berpesta hingga larut malam.

Presiden Afganistan Hamid Karzai juga dinilai sebagai seorang yang sangat lemah dan rentan untuk dibujuk oleh teori-teori konspirasi. Penilaian miring itu juga menimpa Kanselir Jerman Angela Merkel disebut enggan mengambil resiko dan jarang memiliki kreativitas.

Kedubes AS juga menilai Presiden Prancis Nicolas Sarkozy sebagai pria berkulit tipis dan otoriter. Sedangkan Presiden Rusia Dmitry Medvedev digambarkan bermain peran sebagai “Robin Hood” dan Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin sebagai super hero “Batman”.

Namun, tidak ada informasi jelas mengenai maksud akan Penilaian Miring Pejabat AS terhadap beberapa pemimpin di Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar