Searching...

Popular Posts

Sabtu, 27 November 2010

Diskon Gila Disdus.com

13.55
Diskon Gila Disdus.com

Diskon Gila Disdus.com ~ Pernahkah Anda membeli produk dengan diskon harga yang besar?. Nah diskon gila Disdus.com menjadi peluang Anda memperoleh produk dengan potongan harga sekitar 50% atau lebih setiap 2 hari di beberapa tempat di Jakarta. Saya merasa inilah program diskon yang ditunggu-tunggu konsumen, termasuk Anda sendiri.

Disdus.com merupakan sebuah portal Inovasi Berbelanja di Indonesia yang dibangun oleh pemuda kreatif, Jason Lamuda dan Ferry Tenka. Menawarkan sesuatu yang beda, menarik dan luar biasa di Jakarta melalui Diskon Gila Disdus.com bagi pelanggannya, dan tentunya penawaran yang baik dengan harga paling minim.

Diskon Gila Disdus.com

Tawaran Diskon Disdus dapat berupa produk makanan dan minuman Restoran, tempat rekreasi, rumah bernyanyi (karoke), SPA dan berbagai tawaran sesuai kebutuhan gaya hidup. Semuanya dikemas kupon/voucher dengan diskon Gila yang akan menghemat belanja Anda. Untuk mengetahui informasi today’s deal, side deal dan past deal silahkan mengunjungi portal Disdus.com.

Oia, agar tidak ketinggalan update diskon gila disdus.com silahkan check setiap 2 hari dan sign up untuk mendapatkan update di email atau langganan Disdus di Blackberry Anda. Selain itu, join di Facebook Page Disdus dan Follow di Twitter @disdus untuk informasi terbaru diskon produk.

Cara Memperoleh Kupon Disdus.com

Untuk memperoleh kupon/voucher Disdus.com tergolong sangat mudah. Tahapannya Click to Buy yang tertera pada produk diskon gila disdus.com. Selanjutnya Anda akan dibawa ke page purchase confirmation, yang berisi jumlah order, metode pembayaran, informasi contact (nama lengkap dan email). Isi kolomnya dengan benar dan submit pemesanan. Setelah menyelesaikan pembayaran pesanan, pihak Disdus.com akan mengirimi e-kupon ke email Anda. Nah, Kupon tersebut cukup Anda print agar dapat ditukar dengan produk yang Anda beli langsung di tempatnya. Mudah Kan!!!

Belanja Hemat dan Mudah dengan diskon gila-gilaan tiap 2 hari sekali dari disdus.com

Jika ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain, kupon diskon Disdus dapat pula digunakan oleh teman Anda. Setiap Kupon Disdus.com mempunyai barcode dan nomor unik sebagai bahan verifikasi dan hanya bisa digunakan satu kali. Jadi, belilah beberapa kupon dan bagikan ke teman-teman agar mereka juga dapat menikmati diskon gila dari Disdus.

Dengan tawaran Diskon Gila beserta kemudahan penggunaanya dan peluang materi yang akan diberikan, maka sudah selayaknya jika Disdus.com menjadi tujuan pecinta shopping Indonesia dalam melengkapi kebutuhan gaya hidupnya. Wujudkan program belanja hemat Anda dengan memanfaatkan diskon gila Disdus.com. Jangan lupa yah!, berbagi kesempatan luar biasa dan bahagia ini kepada teman dan kerabat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar