Searching...

Popular Posts

Minggu, 05 September 2010

Risty Rustarto (RR) dan Freddy Numberi Dikabarkan Selingkuh

08.52
Risty Rustarto (RR) dan Freddy Numberi Dikabarkan Selingkuh

Risty Rustarto alias RR kali ini menjadi perbincangan hangat di media yang dikabarkan selingkuh dengan Freddy Numberi. Hal yang membuat isu skandal RR menjadi hot news oleh pasangan selingkuhnya yaitu seorang mentri Perhubungan Kabinet Bersatu II, dimana sebelumnya juga menjabat sebagai Mentri Kelautan dan Perikanan. Gosip perselingkuhan ini mencuat oleh pengakuan sang Istri sendiri yaitu Anni Numberi. Bahkan kasus ini telah dilaporkan ke Ibu Negara Ani Yodhoyono.

Jika Risty Rustarto benar merupakan sephia (selingkuh) dengan Freddy Numberi, artinya wajahnya sudah tidak asing lagi buat kita karena dia seorang reporter stasiun televisi nasional. Perempuan cantik RR sering mambawa acara talkshow dan diskusi politik di satu stasiun televisi milik pemerintah.



Berita isu perselingkuhan dengan RR ini dengan tegas dibantah oleh menteri perhubungan Freddy Numberi. Begitupun dengan Risty Rustarto sendiri mengaku bahwa bukan dirinya yang menjadi selingkuhan Menteri Perhubungan yang banyak diberitakan.

Terlihat di beberapa foto-foto di Facebook Risty Rustarto bahwa reporter cantik ini sering bepergian ke luar negeri.

Dari rekaman video di youtube perempuan berkulit putih ini pernah jadi moderator talkshow Dialog Aktual [Plus] Diskusi dengan Tim CSIS Menakar Janji-janji Capres dan Cawapres. Penasaran melihat wajah cantik Resty Rustarto, berikut video talkshow tersebut yang diembed dari YouTube.



Gosip perselingkuhan Risty Rustarto dengan Freddy Numberi menjadi hot news yang mewarnai seputar mudik lebaran tahun ini 2010.

0 komentar:

Posting Komentar