Searching...

Popular Posts

Rabu, 15 September 2010

Support Post Hosting Professional Indonesia yang Murah

10.13

Akhirnya saya menyempatkan juga memberikan postingan untuk support kontes Hosting Profesional Indonesia yang Murah, yang saat ini posisinya indeks artikelnya masih jauh dari titik kesempurnaan…he. Sejak mengikuti kontes SEO bertema hosting yang segera berakhir ini memang membuat saya kewalahan. Kewalahan dalam hal optimasi, karena memang tidak terlalu paham merebut hati mesin pencari, serta koneksi Internet yang sering eror dan lelet (saya hanya mengandalkan telkomsel HSDPA yang masih dalam pembenahan). Ada solusi nggak sobat?.

Saya mengikuti kontes SEO Hosting Profesional Indonesia yang Murah di motivasi karena hadiahnya yang luar biasa, hadiahnya sampai 50 pemenang yang masing-masing mendapat space Hosting 250 MB. Namun sayangnya peringkat 1 – 3 saja yang mendapatkan $, saya bisa dapat juga nggak yah?.



Ikut Kontes SEO merupakan kegiatan bermanfaat menurut saya pribadi. Kita secara langsung melakukan pengembangan blog dalam hal popularitas, visitor dan PageRank, yang berguna jika kita adalah seorang pe-bisnis online. Saya rasa meningkatnya PR blog adalah dambaan kita sebagai Blogger. Nah, semoga post Support Hosting Profesional Indonesia yang murah ini akan memberikan perubahan yang berharga buat artikel kontes saya. Tak lupa saya ucapkan blogku adalah ladang uangku.

0 komentar:

Posting Komentar