Searching...

Popular Posts

Selasa, 21 September 2010

Miyabi Meninggal Hoax

Miyabi Meninggal Hoax

Miyabi Meninggal Hoax. Siapa yang tidak kenal Maria Ozawa atau lebih akrab dengan nama Miyabi!!. Artis film porno yang pernah menghebohkan perfilman Indonesia Miyabi ternyata dikabarkan meninggal dunia yang disebabkan HIV/AIDS, dimana kehebohan beritanya dibicarakan oleh beberapa pengguna twitter, Foursquare dan Facebook.

Banyak tweeps mulai antusias membahas berita meninggalnya Miyabi. Beberapa komentar pengguna twitter kaget dan tidak yakin akan berita tersebut. "Miyabi meninggal ya? Kapan? Kenapa?" Begitulah salah satu komentar tweeps akan kabar tidak jelas ini. Ironisnya, beredar kabar bahwa Miyabi meninggal disebabkan oleh penyakit HIV/AIDS.



Setelah melakukan pencarian, ditemukan informasi yang sangat bertentangan dengan berita meninggalnya miyabi. Beritanya Miyabi (Maria Ozawa) masih aktif saja memposting kegiatannya. Salah satunya, Miyabi masih menonton pertandingan antara Manchester United vs Liverpool.

"YNWL Liverpool! via http://4sq.com/dDiUKl," ditulisakn lewat akun foursquare sekira pukul 21.00 WIB, saat pertandingan live Liga Inggris. "WTF! *_* 3-2 come on Liverpool! #YWNWL," tulisnya kemudian.

Nampaknya kabar Miyabi Meninggal tidak bisa dipercaya alias hoax. Artis ternama film hot asal Jepang ini justru santai aja melakukan posting di akun jejaring sosialnya.

0 komentar:

Posting Komentar