Searching...

Popular Posts

Rabu, 14 April 2010

Sinopsis Film Alangkah Lucunya (Negeri Ini)

Sinopsis Film Alangkah Lucunya (Negeri Ini)

Satu lagi nih Film Komedi Indonesia Tahun 2010 yang dirilis oleh Deddy Mizwar. Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Deddy Mizwar sendiri. Film ini berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) bertema pendidikan, dalam alur ceritanya pemeran berniat untuk merubah anak-anak yang berprofesi mencopet.

Film "Alangkah Lucunya Negeri Ini" ini ditulis oleh Musfar Yasin, dan diperankan oleh Reza Rahadian, Deddy Mizwar, Slamet Rahardjo, Jaja Mihardja, Tio Pakusadewo, Asrul Dahlan, Ratu Tika Bravani, Rina Hasyim, Sakurta Ginting, Sonia, dan Teuku Edwin. Untuk lebih jelasnya berikut Sinopsis Film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) yang dikutip dari 21cineplex.com.



Sejak lulus S1, hampir 2 tahun Muluk belum mendapatkan pekerjaan. Meskipun selalu gagal tetapi Muluk tidak pernah berputus asa.

Pertemuan dengan pencopet bernama Komet tak disangka membuka peluang pekerjaan bagi Muluk. Komet membawa Muluk ke markasnya, lalu memperkenalkan kepada bosnya bernama Jarot. Muluk kaget karena di markas itu berkumpul anak-anak seusia Komet yang pekerjannya adalah mencopet.

Akal Muluk berputar dan melihat peluang yang ia tawarkan kepada Jarot. Ia meyakinkan Jarot bahwa ia dapat mengelola keuangan mereka, dan meminta imbalan 10% dari hasil mencopet, termasuk biaya mendidik mereka.

“Usaha yang dikelola Muluk berbuah, namun di hati kecilnya tergerak niat untuk mengarahkan para pencopet agar mau merubah profesi mereka. DIbantu dua rekannya yang juga sarjana, Muluk membagi tugas mereka untuk mengajar agama, budi pekerti dan kewarganegaraan.

Berhasilkah mereka mendidik anaka-anak tersebut?

APa yang terjadi jika orang tua Muluk mengetahui bahwa gaji anaknya dari hasil mencopet?

Berikut sedikit cuplikan Film Alangkah Lucunya Negeri Ini :



Mungkin sinopsis ini membuat penasaran anda, cerita selanjutnya Film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) silahkan nonton di Bioskop Kesayangan Anda. Terakhir dukung terus perfileman Indonesia, dan sukseskan Film Alangkah Lucunya (Negeri Ini).

0 komentar:

Posting Komentar