Searching...

Popular Posts

Senin, 28 Desember 2009

GURITA CIKEAS di Balik Skandal Century

21.56


Gurita Cikeas adalah rangkuman analisis tentang keterkaitan SBY dengan Skandal Bank Century. Buku dengan judul "Membongkar Gurita Cikeas : di Balik Skandal Century" karya George Aditjondro yang diterbitkan oleh PT Galang Press. Namun sayangnya buku ini ditarik dari pasaran sehingga beberapa penikmat buku sulit untuk mendapatkannya.


Buku Membongkar Gurita Cikeas merupakan hasil kajian ilmiah yang didukung dengan data-data yang bisa dipertanggungjawabkan. Seperti yang dikatakan tokoh Reformasi Amien Rais tentang buku itu bahwa "Saya mendapat info yang masih sepihak. Buku ini merupakan gabungan dari berbagai sumber sekunder, seperti internet, jurnal, dan koran. Data-data ini kemudian digabung-gabungkan. Tidak ada hasil penelitian sendiri," (Kompas.com).




KOmentar akan buku Membongkar Gurita Cikeas semakin merebak di media. Ada yang setuju akan isi tinjauannya dan adapula sampai yang berpendapat sampah akan isi buku tersebut. So... Jadi buat pembaca yang belum mendapatkan buku Membongkar Gurita Cikeas : di Balik Skandal Century dapat di download pada link di bawah. Mari kita sama-sama menafsirkannya berdasarkan pemahaman/analisis akademis.





DOWNLOAD BUKU GURITA CIKEAS

0 komentar:

Posting Komentar