Searching...

Popular Posts

Jumat, 04 November 2011

Syahrini Menikah di atas Panggung

Syahrini Menikah di atas Panggung - Bukan Syahrini namanya jika gak pandai buat gebrakan, kali ini Sang penyanyi kembali tampil berbeda dengan kostum pakaian pernikahan. Apakah Anda berfikir Syahrini akan menikah? Atau sebagian dari Anda mungkin saja cemburu :)



Syahrini Menikah di atas Panggung




"Temanya emang menikah di atas panggung, aku kan orang Sunda, jadi menikah ala Sunda. Kita lihat aja nanti. Kalo seseorang yang mendekati, Alhamdulilah yah, sampai saat ini belum. Masih pencarian karena sibuk kerja juga. Belum ada rencana menikah dalam waktu dekat," papar Syahrini seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com.



Penyanyi yang memiliki suara yang seksi ditemui usai Mega Konser Sejuta Keindahan, Kamis (3/11/11) dini hari menambahkan, bahwa saat ini dia sementara fokus dalam persiapan album barunya, sehingga dirinya belum sempat mencari calon jodohnya kelak.



"Kalo secara usia emang udah matang. Pengen secepatnya sih, kalo tahun ini, tahun depan gak tau ya. Sapa tahu aja awal tahun depan, doain aku yah. Aku enggak target ngejar nikah tahun ini. Kepingin nikah Alhamdulilah yah, misal belum tahun ini ya tahun depan," tutupnya.



Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Syahrini dikenal sebagai rekan duet dari Anang Hermansyah, namun tanpa sebab pasti duet itu kandas. Sehingga saat ini Syahrini kembali bersolo karir, dengan single hit-nya yang semakin membuat dirinya populer berjudul Kau Yang Memilih Aku dan beberapa Lagu religi yang tidak asing di telingan kita.

0 komentar:

Posting Komentar