Searching...

Popular Posts

Jumat, 11 November 2011

11-11-2011 Piramida Piramid Agung Giza Mesir Ditutup

01.37
11-11-2011 Piramida Piramid Agung Giza Mesir Ditutup - Pemerintah Mesir menutup Piramida Agung Giza tepat tanggal 11-11-2011 untuk menghindari adanya ritual kelompok yang diketahui memiliki rencana untuk menandai tanggal 11-11-2011 di Piramida, kata seorang pejabat.











Keputusan datang "setelah banyak tekanan" dari pengguna internet Mesir, bahwa ritual aneh itu akan diadakan "dalam dinding-dinding piramid pada 11 November 2011," kata Kepala Departemen Arkeologi Firaun, Atef Abu Zahab.



Dewan Tertinggi Purbakala juga mengkonfirmasi penutupan situs wisata pada Jumat, dengan alasan penutupan situs tersebut untuk kebutuhan pemeliharaan setelah periode sibuk selama liburan.



Piramida Cheops adalah yang terbesar dan paling terkenal dari tiga piramid Giza. Piramida Cheops merupakan rumah sekaligus makam Firaun Khufu, dan tergolong satu-satunya yang masih bertahan dari tujuh keajaiban dunia kuno.



Numerologists (pakar mata uang kuno) cemas menunggu Jumat, ketika keselarasan digital terjadi pada pukul 11:11:11, yang sebagian orang percaya akan menyebabkan kejadian yang tidak biasa.



Ribuan orang berencana untuk bertemu pada waktu itu di seluruh dunia untuk tarian seremonial, dan beberapa halaman dikhususkan untuk tanggal itu telah muncul di situs jejaring sosial Facebook.



Beberapa menghubungkan angka 11 terhadap kekuatan paranormal yang menyediakan saluran komunikasi dengan alam bawah sadar, yang lain melihat hubungan mistis antara angka dan bencana, seperti serangan 9/11 di Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar