Searching...

Popular Posts

Jumat, 04 November 2011

5 Kasus Perceraian Atlit - Perceraian Termahal

5 Kasus Perceraian Atlit Termahal - Akhir Oktober lalu, dunia dikejutkan dengan berakhirnya pernikahan singkat antara bintang reality show Kim Kardashian dan atlet basket Amerika Kris Humphries. Pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2011 ini akhirnya memutuskan membatalkan perjanjian pernikahan mereka.



Pernikahan yang menelan biaya milyaran rupiah ini hanya bertahan 72 hari saja. Namun, beruntung bagi Kris karena dia tidak harus mengeluarkan duit tambahan sebagai tunjangan bagi Kim .



Keberuntungan Kris ini tidak diikuti beberapa atlet yang menghabiskan milyaran rupiah untuk membayar tunjangan kepada mantan istri dan anak-anaknya. CNBC.com mencatat 5 atlet yang perceraiannya memakan biaya cukup banyak



1. Jeff Gordon dan Brooke Sealey



Jeff Gordon, pembalap NASCAR ini, bercerai dari istri pertamanya Brooke Sealey di tahun 2002. Meskipun detil penyebab perpisahan tidak diketahui, namun dikabarkan pernikahan ini membuat Sealey mendapat kekayaan hampir Rp 137 milyar hasil dari penjualan dua rumah milik Gordon.



2. Michael Jordan dan Juanita Vanoy



Tahun 2002, pasangan ini pernah memutuskan untuk bercerai, namun rujuk kembali. Di tahun 2006, akhirnya pasangan ini memutuskan berpisah setelah pernikahan mereka menemui jalan buntu. Dari perceraian ini, Juanita mendapatkan harta dari bintang basket dunia ini senilai hampir Rp 1,5 triliun.



3. Greg Norman dan Laura Andrassy



Tahun 2006, pegolf Greg Norman mengumumkan mengakhiri 25 tahun pernikahannya dengan Laura Andrassy. Alasan perpisahan tidak diumumkan, meski ada dugaan keterlibatan pihak ketiga di dalamnya. Namun apapun alasannya, dari perceraian ini Andrassy mendapatkan tunjangan sebesar hampir Rp 945 miliar.



4. Lance Armstrong dan Kristin Richard



Pasangan yang memiliki tiga anak ini berpisah pada 2003. Dari hasil perceraiannya, mantan istri pembalap sepeda ini, Kristin Richard, menerima hampir Rp 126 miliar.



5. Tiger Woods dan Elin Nordegren



Setelah kabar perselingkuhannya merebak ke seluruh dunia, pegolf Tiger Woods akhirnya berpisah dengan istrinya Elin Nordegren. Dari perceraian ini, Elin yang bekas model mendapatkan tunjangan sebesar hampir Rp 900 miliar



Source : Tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar