Searching...

Popular Posts

Senin, 02 Mei 2011

The Dark Knight Rises – Batman 3 Syuting di Jodphur India

The Dark Knight Rises, Batman 3 Syuting di Jodphur India. Film ketiga dalam trilogi blockbuster Batman akan berjudul The Dark Knight Rises. Film ini akan dirilis 6 Juni 2012. Dikonfirmasi bahwa Batman 3 akan mengambil gambar di Pittsburgh, dan juga di Jodphur India. Artinya warga India akan menyaksikan langsung sang Superhero beraksi dalam perannya. Kapan yah di Indonesia????

The Dark Knight Rises masih disutradarai oleh Christopher Nolan, dan kemungkinan akan mengikuti sukses ‘Batman Begins’. Nolan menyelesaikan naskah bersama dengan David S. Goyer, dan tugas scripting dipercayakan ke saudaranya, Jonathan. Nolan. Sayangnya, menurut Nolan bahwa "Joker" - yang diperankan Heath Ledger - tidak akan mengambil bagian pada The Dark Knight Rises.

Beberapa bintang yang akan berperan dalam The Dark Knight Rises adalah Christian Bale (Bruce Wayne), Gary Oldman (Jim Gordon), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Michael Caine (Alfred).

Berikut pernyataan Sutradara Nolan tentang The Dark Knight Rises :

"Kami ingin menampilkan dan merasakan dari film ini tetap konsisten pada apa yang telah datang sebelumnya di dua film pertama," kata Nolan. "Ada keintiman kali ini (dengan spasial ilusi efek 3-D) dan kami tidak ingin kehilangan skala ... ambisi kita untuk film ketiga adalah untuk menyelesaikan sebuah kisah yang telah dimulai. Ini bukan mulai dari awal lagi. Kami sedang menyelesaikan sesuatu, dan menjaga konsistensi dengan apa yang datang sebelum memiliki nilai yang nyata. "

Menurut The Times of India, The Dark Knight Rises akan syuting selama dua hari di Jodhpur, 6 dan 7 Mei. Mereka datang dengan personil yang sangat kecil, dan Christian Bale diharapkan tiba di India pada tanggal 4 atau 5 Mei.

Setelah pengambilan gambar dua hari di India, penyelesaian The Dark Knight diharapkan kembali ke Pittsburgh selama empat sampai enam minggu, dan juga dikabarkan akan syuting di New York City atau London sebelum Pittsburgh, karena kedua kota telah disebutkan sebagai lokasi syuting untuk film ini.

0 komentar:

Posting Komentar