Searching...

Popular Posts

Jumat, 06 Mei 2011

Foto Ciuman Briptu Norman – Foto Hot Norman Kamaru

05.04

Foto Ciuman Briptu Norman - Inilah hal buruk yang menimpa sang idola baru Indonesia, Norman Kamaru. Seperti kita katahui, bulan lalu sang Briptu dari Kepolisian menghibur hampir seluruh masyarakat Indonesia dengan gaya kocak yg dilihat jutaan orang di Youtube, tampil di berbagai media sebagai bintang tamu, dan beberapa aktifitas ekstra sampai membuatnya terbaring sakit. Namun, ironisnya nama yang sudah melambung tinggi harus tercoreng dengan menyebarnya foto ciuman yang diduga Briptu Norman bersama pacar di Internet.

Foto Ciuman Briptu Norman – Foto Hot Norman Kamaru
Maaf foto Asli Ciuman Briptu Tidak ditampilkan karena masih dugaan

Jelas, kabar ini juga akan menyerang pihak dimana Norman bernaung, Polri. Ketika ditanyai tentang foto ciuman tersebut, perwakilan polri mengungkapkan bahwa hal itu akan menjadi wewenang atasan. "(Penelusuran) foto itu menjadi kewenangan atasan dari Norman yakni Kapolda Gorontalo," ujar Kabag Penum Polri Kombes Boy Rafli Amar. Dia menambahkan : “"Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya," "Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya,"

Popularitas yang digapai dengan cepat, dan apakah itu akan hilang disebabkan oleh Foto Hot tersebut?. Ini yang akan menjadi pertanyaan besar, dan bisa saja terjadi - seperti kasus yang menimpa Ariel

0 komentar:

Posting Komentar