Searching...

Popular Posts

Minggu, 29 Mei 2011

Agnes Monica Meninggal Dunia – Berita Hoax

Agnes Monica Meninggal Dunia – Berita Hoax Agnes Monica Meninggal Dunia – Kabar Artis multi talent Agnes Monica meninggal kembali menambah koleksi berita hoax di Internet. Informasi ini beredar via Balckberry Messenger yang katanya setelah Agnes dirawat di rumah sakit karena cidera punggung yang diderita, Agnes Oved Dosis (OD).



"Pada tanggal 28 mei 2011 jam 11:00 wib aAnes meiggal dunia di rumah sakit hal ini di rahasiakan pihak management,rumah sakit dan keluarga agnes menurut sumber agnes meninggal karena over dosis obat tingkat tinggi di rencanakan agnes akan di kuburkan besok dan kami tidak tahu dimana agnes di makamkan," demikian isi pesan tersebut, dikutip dari Tribunnews.com.



Pesan yang tidak memiliki kejelasan tersebut dibantah oleh Agnes melalui akun twitternya, @agnezmo.



"Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, God... :')," tulis Agnes di Twitter.



Pemilik album Agnes Is My Name pun menyempatkan berkomentar tentang 'kabar kematian' dirinya.



"Hihihi yang bener itu..'Meninggal'kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra: Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she's strong more than you thought.. ," tulis Agnes di-retweet oleh para penggemarnya



Sebelumnya memang telah diberitakan, Agnes tengah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Selasa (24/05) tengah malam atau Rabu (25/05) dinihari di Ruang Serbaguna RS Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



Kabar serupa juga pernah menimpa aktor Comedy Action, Jackie Chan.

0 komentar:

Posting Komentar