Searching...

Popular Posts

Selasa, 31 Mei 2011

Will Smith Meninggal - Is Will Smith Dead?

Benarkah Will Smith meninggal? Saya belum siap menerima bahwa Will Smith meninggal, dimana saya masih menunggu aksi spektakuler di Men in Balck III. Mungkin penggemar lain juga tidak siap untuk kehilangan Smith.







Menurut sebuah lelucon dari Associated Global News, "Laporan awal berasal dari petugas kepolisian New Zealand menunjukkan bahwa aktor berada lebih dari 60 kaki ke kematiannya yang sementara syuting di Kauri Cliffs. Rincian spesifik belum tersedia."



Informasi tersebut belum jelas, dan artinya bahwa rumor itu 100% palsu. Beberapa media online melaporkan bahwa Will Smith dalam kondisi hidup dan sehat, saat ini sibuk syuting film "Men in Black III" di New York, yang jaraknya 9000 mil dari New Zealand.



Will Smith telah menjadi target terbaru untuk berita hoax kematian, mulai dari kecelakaan mobil ke overdosis narkoba dan, sekarang, tragis 60 kaki drop dari tebing di New Zealand saat syuting film terbarunya. Bahkan Jaden Smith, putra Will Smith, belum mampu lolos hoax kematian ini, tampaknya mati dari kecelakaan snowboard di satu laporan dan dari Kauri Cliffs di negara lain. Tapi yakinlah, baik ayah dan anak masih hidup.



Jadi, sekarang kita tahu bahwa rumor kematian Will Smith adalah berita hoax. Will Smith dan putranya akan terus membuat film untuk kita nikmati, dimulai dengan Men in Black III yang akan memulai debutnya di bioskop pada tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar