Searching...

Popular Posts

Senin, 10 Januari 2011

Facebook Ditutup? Inilah Kebenarannya

Isu tentang Facebook akan ditutup menjadi pemberitaan terhot pekan ini. Kabar penutupan situs facebook katanya berasal dari sang pendiri, Mark Zuckerberg. Berikut ungkapan Zuckerberg yang dikutip dari Weekly World News “Facebook telah diluar kendali, stress mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini.”

Facebook Ditutup? Inilah Kebenarannya

Banarkah Facebook akan ditutup?

Kabar yang bersumber dari Weekly World News pastinya menciptakan kegelisahan bagi pengguna Facebook. Selain kehilangan akun, pengguna cemas akan kehilangan foto moment istimewa atau foto ternarsisnya, kehilangan catatan bahkan video yang telah di upload di Situs jejaring sosial teranyar Facebook.

Perlu Facebooker ketahui bahwa kabar yang seolah-olah meyakinkan ini sungguh tidak bisa dipercaya, sebab weeklyworldnews.com hanyalah sebuah situs parodi.

Pihak Facebook juga telah merilis bantahan demi meredam berlarutnya kekhawatian Facebooker.

"Kami tidak memperoleh perintah untuk shutting down, jadi kami akan tetap bekerja seperti biasanya. Kami tidak bakal pergi ke mana-mana, kami juga baru saja mulai," ungkapan pihak Facebook, dari AFP, dikutip dari Solopos.com.

0 komentar:

Posting Komentar