Searching...

Popular Posts

Sabtu, 01 Januari 2011

Kondom Menjadi Aksesoris Ponsel Trendi di China

Aksesoris Ponsel Trendi di China - Wow, ternyata kondom bukan saja digunakan untuk mereka yang ingin melakukan hubungan intim, tapi dimanfaatkan pula untuk remaja di China sebagai aksesoris ponsel. Hiasan yang ekstrim ini dibuat agar terlihat trendi sebagai aksesoris.

Kondom Menjadi Aksesoris Ponsel Trendi di China

Seorang Murid di wilayah Nanning, China, mengaku bahwa aksesoris kondom menciptakan kesegaran dan bermanfaat jika terjadi hal di luar dugaan. Tren di lingkup remaja China ini membuktikan makin terbukanya mereka meperlihatkan identitas seksualnya.

"Orangtua dan guru harus makin gencar memberikan pendidikan seksual pada remaja. Ini demi terpenuhinya pengetahuan remaja soal seks dan pastikan mereka tahu informasi yang benar. Ini demi melindungi mereka selama masa puber," ujar Su Chang, psikolog senior dari Nanning City Next Generation of Educational Research seperti yang dikutip dari NY Daily News.

Kondom yang dijadikan aksesoris ponsel dengan brand "Interesting Imported Condoms", dijual dipasaran dengan harga yang relative murah, 5-20 Yuan, setara Rp 6.500 – 27.200. Kondom dikreasi agar terlihat unik, dihiasi gambar animasi dan lambing heroskop.

0 komentar:

Posting Komentar