Searching...

Popular Posts

Sabtu, 01 Januari 2011

Ariel, Luna Maya dan Miyabi Siap Akting Bersama

Ariel, Luna Maya dan Miyabi Siap Akting Bersama - Kita ketahui beberapa artis papan atas jika tersadung kasus video hot, juga ikut berpengaruh terhadap karier keartisannya. Beda halnya dengan Nazriel Ilham (Ariel), walau masih mendekam di tahanan rutam Kebun Waru, Bandung, masih juga mendapat tawaran dari rumah produksi yang selama controversial, Maxima.

Ariel, Luna Maya dan Miyabi Siap Akting Bersama

Kabar ini diungkapkan produser Maxima Picture, Ody Mulya Hidayat, yang dihubungi oleh pihak VIVAnews (31/12/2010). Ody menyatakan niatnya membuat film bertema pembunuhan yang akan dibintangi Ariel, karena dia yakin Ariel punya potensi besar dalam dunia akting.

Selain Ariel, pihak Maxima juga akan mengajak dua bintang wanita sensasional ikut bermain dalam film yang akan digarapnya, yaitu Luna Maya dan Maria Ozawa alias Miyabi.

"Aku pernah diskusi dengan Luna Maya tentang film itu, dia tertarik. Saya juga tawarkan bagaimana kalau mengajak Ariel, dia bilang oke sekali, lalu saya bilang akan mengajak Miyabi, dia juga tidak masalah," ujar Ody.

0 komentar:

Posting Komentar