Searching...

Popular Posts

Minggu, 21 Februari 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular | Layanan Multiple SE Indonesia

10.38
nowGoogle.com adalah multiple search engine populer

NowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Populer, kalimat ini sebelumnya membuat saya kaget. Kok menggunakan keyword mesin pencari terkemuka yaitu Google!. Setelah cari informasi ke beberapa blog/web sobat ternyata nowGoogle.com memang merupakan sebuah website dengan kelebihan Multiple Search Engine Popular.

nowGoogle.com dengan multiple search engine ini hadir dalam melengkapi kebutuhan informasi dan data buat pengguna internet. Dengan layanan multiple search engine akan sangat bermanfaat bagi para netter pengguna search engine dalam mencari informasi karena nowGoogle.com telah menggandeng beberapa mesin pencari populer. Asal tahu saja nowgoogle dot com merupakan salah satu karya dan inovasi anak bangsa Indonesia dalam dunia maya.

Untuk itu pengelola yang bekerja sama dengan Kombes.com (Blogger Social Network), resep.web.id dan Directory Webstite Indonesia menggelar nowGoogle.com SEO Challenge dengan target kata kunci : nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular untuk para pecinta SEO Blog.

Sebelum lanjut ke titik koma tulisan ini saya akan memberi sedikit deskripsi Search Engine untuk sobat blog yang belum tahu. Search Engine atau Mesin Pencari adalah alat pencari data atau informasi yang ada di seluruh jagat internet. Search engine ini memiliki database index yang disusun berdasarkan hasil pencarian yang dilakukan oleh suatu program komputer terhadap website-website yang berhasil dilacak di internet. Program komputer tersebut yaitu wanderer, crawler, robot, worm dan spider. Mau tahu cara kerja mesin pencari? selengkapnya disini.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular, Memudahkan Mencari Informasi

Dengan menggunakan nowGoogle.com akan lebih memudahkan para netter dengan layanan beberapa mesin pencari populer yang ada di Internet. Multiple Search Engine itu terdiri dari Google, Yahoo!, Bing, AllTheWeb, Ask, Lycos, Dogpile, Altavista dan Clusty. Perlu di ingat sobat bahwa kurang lebih 80% pengguna internet di dunia mempercayakan kepada search engine untuk urusan penelusuran informasi di dunia maya. Termasuk saya, lihat hasil pencarian nya dengan keyword Leader Street. He..

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular | Layanan Multiple SE Indonesia

Jika kita mengetik keyword pada kolom search nowGoogle.com maka akan menampilkan hasil pencarian dari Google. Dan apabila kita ingin menampilkan hasil pencarian mesin pencari lain kita tinggal memilih menu layanan multiple search engine yang ada seperti gambar di bawah. Lebih simpel kan Sobat!.



nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular | Layanan Multiple SE Indonesia

Simpel nya adalah Sobat tidak perlu mengganti nama domain, open new tab maupun new window untuk menuju ke mesin pencari populer lain nya untuk membrowsing informasi yang dibutuhkan. Cukup stay di nowGoogle.com adalah multiple search engine populer.

Beberapa sumber data menunjukkan bahwa pengguna internet di dunia terus meningkat dari tahun ke tahun,khususnya di Indonesia. Pertanda baik akan perubahan menuju era teknologi dan informasi. Dalam lingkup Indonesia peningkatan nampak jelas sekali saat munculnya website-website social network seperti friendster dan facebook. Artinya, nowGoogle.com sebagai multiple search engine populer berpeluang besar mendapatkan banyak pengguna yang lifestyle nya di Internet. Layanan multiple mesin pencari populer nowgoogle dot com akan menjadi website destination untuk mendapatkan informasi.

Website nowGoogle.com bukan cuman hadir di Indonesia, website ini juga hadir di United Kingdom dan Canada. Mungkin dalam pengembangannya akan memberikan layanan multiple search engine popular ke beberapa negara lagi. Selain itu nowgoogle dot com memiliki fasilitas Free Web/Link Directory yang dapat dimanfaatkan para blogger.

ArTis.. Akhir Tulis>an nowGoogle.com adalah multiple search engine popular harus siap menjadi website kebanggaan Indonesia dan mengharumkan nama bangsa kita di kanca Internasional di bidang Teknologi dan Informasi. Jadikan nowGoogle dot com sebagai Website Destination para netter di Dunia.

Blogger Social Network Indonesia http://kombes.com/leaderstreet/

nowGoogle.Com SEO Challenge

0 komentar:

Posting Komentar