Searching...

Popular Posts

Minggu, 26 Desember 2010

Timnas Garuda Ditaklukkan Harimau Malaya

Timnas Indonesia Ditaklukkan Harimau Malaya. Hasil pertandingan putaran final leg 1 Piala AFF 2010 di Bukit Jalil berhasil meruntuhkan timnas Indonesia. Laga tersebut menjadi bentuk balasan dan keberhasilan timnas negeri Jiran, dimana sebelumnya telah kalah telak dari Timnas Garuda di babak penyisihan.

Tim Merah Putih di hadiahkan tiga gol tanpa balas oleh Harimau Malaya yang bermain penuh semangat. Gol pertama oleh tendangan Mohd Saffe Sali di menit ke-59, gol kedua diciptakan Mohamad Ashari menit ke-67 dan gol ketiga dicetak oleh Saffe lewat sundulan pada menit ke-71.

Apakah leg pertama ini merupakan keberuntungan Malaysia dengan bantuan Sinar Lasernya?

Pertandingan leg pertama bukanlah akhir dari pertarungan, masih ada leg kedua (29/12/2010) sebagai ruang untuk merebut Juara Piala AFF 2010. Dengan peluang tipis, Timnas Indonesia harus bekerja keras lagi, membuahkan empat gol tanpa balas. Namun, dalam dua babak kita menyarangkan tiga gol tanpa bobol, maka laga dilanjutkan perpanjangan waktu.

Nah, pemain timnas Garuda sebaiknya stop dulu deh tampil di Media. Konsentrasi dan terus latihan bagai orang yang ingin menghadapi ujian akhir sekolah. Walaupun Timnas dari Jiran bukan lawan tangguh, tapi patutlah dikhawatirkan…hehehe, tidak ada yang tidak mungkin. Juara di Piala AFF Suzuki Cup 2010 adalah awal kebangkitan persepakbolaan Indonesia di mata Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar