Searching...

Popular Posts

Senin, 06 Desember 2010

Irfan Bachdim | Profil

Irfan Bachdim | Profil

Profil Irfan Bachdim. Sosok pesepakbola yang diramai disebut orang saat ini adalah Irfan Bachdim. Telebih saat penampilan Irfan pada Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2010. Skill terbaik bermain bola, pemain timnas dan wajah yang ganteng, menjadi hal yang melejitkan namanya dengan pujian. Untuk itu, berikut profil singkat Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim merupakan pria muda rupawan keturunan Netherlands, lahir di Amsterdam pada 11 Agustus 1988 (umur 22 tahun). Saat ini Irfan sudah berlaga di Indonesia membela klub Persema Malang di Indonesia Super League. Dengan skill memainkan bola yang didapatkan di Belanda, ia berhasil merebut perhatian klub asuhan Timo Scheumann.

Dengan performa yang baik, Irfan juga berhasil memperoleh perhatian Alfred Riedl dan mendapat kesempatan untuk berseragam Merah Putih. Riedl mepercayakan Irfan sebagai starter dalam pertandingan perdana Grup A Piala AFF saat melawan Malaysia. Irfan menampilkan permainan terbaiknya saat duet dengan Cristian Gonzales dan berhasil menyumbangkan 1 gol untuk kemenangan Indonesia, dengan hasil akhir 5-1.

Inilah yang dinamakan “Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya”. Keberhasilan Irfan ini tak jauh dari keluarga. Irfan mengikuti jejak Ayahnya, Noval Bachdim yang pernah membela Persema Malang di tahun 80-an.

Selain di lapangan hijau, sosok Irfan Bachdim juga ramai dibicarakan di dunia maya, utamanya jejaring sosial. Dengan wajah tampan yang dimiliki Irfan sehingga mayoritas fansnya datang dari kaum perempuan. Hal itu tampak pada akun twitternya yang mencapai 111,323 Follower sampai saat artikel ini ditulis.

Beda halnya di Facebook, terdapat hal kontroversial yang sementara dikomentari oleh para fansnya, yaitu adanya pendapat mengenai Agama Irfan Bachdim…hehehe, berikut sedikit komentar yang saya kutip fans page FBnya.

… Eh gw jg ngefans sm Irfan Bachdim, tpi sepertinya konyol bin stupid bin goblok klo sy harus bkin satu agama baru atw ikutan agama baru itu. Namanya agama Irfan Bachdim. WTF!!! Ada sekumpulan perempuan goblok yg mau mengajukan ke mentri agama spya ditambahkan satu agama baru, yaitu agama Irfan Bachdim! So damn stupid!....

Alamat Jejaring Sosial :

Facebook Irfan Bachdim

Twitter Irfan Bachdim

0 komentar:

Posting Komentar