Searching...

Popular Posts

Selasa, 01 Maret 2011

Justin Bieber Ulang Tahun ke-17, Bieber’s Birthday

04.49
Justin Bieber Ulang Tahun ke-17, Bieber’s Birthday

Justin Bieber ulang tahun ke-17 tepat hari ini, 1 Maret. Memperingati hari kelahiran Bieber tidak akan ada pesta, sebab dia akan mempersiapkan diri untuk World Tour nya, sehingga dia tidak bisa melakukan sesuatu yang sifatnya berlebihan. Dia hanya berharap semoga keluarganya dapat berkumpul bersamanya.

"Saya hanya memiliki empat hari, jadi aku hanya akan bersantai, karena saya memulai perjalanan tur dunia saya yang dimulai pada 4 Maret, jadi hanya akan mempersiapkan mental dan hanya bersantai."

"Mudah-mudahan kakek saya akan di sini dan aku akan dapat menghabiskan sedikit waktu dengan mereka. Nenek saya membuat cheesecake terbaik - cheesecake ceri," ujar Justin kepada Entertainment Tonight.

Ibunya, Pattie Mallette dan neneknya juga akan memberikan hadiah khusus pada hari ulang tahunnya. Seperti yang dilansir TMZ, mereka telah memilih rumah di Southern California untuk tempat untuk Bieber, dan pilihan pertama mereka adalah kondominium $ 1,7 juta di daerah Westwood milik seorang model. Luasnya 2.400 meter persegi dengan 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

Justin Bieber Ulang Tahun ke-17, Bieber’s Birthday

Nah, bagiamana dengan fans di Indonesia, apakah hadiah Ulang Tahun ke-17 Justin Bieber.

0 komentar:

Posting Komentar