Searching...

Popular Posts

Selasa, 12 Januari 2010

Astaga.com Lifestyle On The Net

06.30
Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com Lifestyle On The Net merupakan new spirit yang memberikan kita sebuah deskripsi akan pentingnya gaya hidup sebagai kebutuhan. Beragam jenis gaya hidup telah menjadi pilihan tersendiri masing-masing individu. Untuk itu, Astaga.com hadir sebagai portal gaul yang berkonsentrasi menyediakan informasi gaya hidup on the net bagi lifestyle holic.

Lifestyle memang merupakan hal yang penting dalam hidup. Gaya hidup seseorang terkadang sangat dekat dengan hobi ataupun dihubungkan dengan kebiasaan diri dan lingkungan. Bener nggak?. Kalau benar sudah pasti dalam kehidupan kita membutuhkan tips fashion, style, cara hidup sehat, kuliner, hobi akan olahraga maupun otomotif. Selain itu, ada kalangan minoritas yang lebih ekstrim dengan kehidupan malam ataupun clubbing sebagai gaya hidupnya.

... Warning : Ingat NARKOBA bukan merupakan lifestyle lho ... Astaga!com yang merupakan Lifestyle On The Net ...

Seiring dengan berjalannya waktu, kita sering kurang memperhatikan mengenai gaya hidup. Kita terlalu konsentrasi dengan aktivitas keseharian yang sifatnya material. Bekerja keras dan menjadi kurang peduli akan perubahan di luar sana. Kalau terus berlangsung kita akan sama dengan judul lagu Slank " Ketinggalan Zaman". Hasilnya, cara memilih dan berpakaian kita menjadi kuno, kurang memperhatikan kesehatan, banyak mengkonsumsi makanan yang tidak terlalu dibutuhkan oleh tubuh dan lebih parahnya lagi kalau bergaya yang tidak sesuai dengan zamannya kita. Apakah Anda berada dalam keadaan ini?, tidak memiliki lifestyle on the life?.

Hm...Jika Anda tidak mau terjebak dalam realitas di atas, Astaga.com lifestyle on the net solusinya. Temukan lifestyle dan kesenangan Anda pada portal tersebut. Astaga.com bersama dengan Kafegaul.com adalah portal kreasi anak bangsa yang stay on the net dan berada di bawah naungan oleh PT. Indonesia Media Technologies atau IM-tech.

Astaga.com Lifestyle On The Net

astaga.com lifestyle on the net

Apakah Anda lifestyle holic,? astaga.com menyediakan beragam informasinya. Karena portal gaya hidup ini memiliki konten tentang gaya hidup, informasi selebriti, sinema, musik, zodiak serta layanan social bookmarks. Selain terdaftar pada social network seperti facebook dan twitter, astaga.com juga memiliki fasilitas tersebut dengan nama 7circle. Friends...Fun...Soulmate...

Kemarin teman saya curhat tentang hubungan asmaranya tapi hasilnya tidak ada solusi. Kemudian saya merekomendasikan dia untuk mencari jawabannya di Astaga dot com. Belum cukup sehari dia datang lagi dengan tersenyum bahagia dan berterima kasih. Ternyata dia dapatkan solusi lewat portal naungan IM-Tech tersebut, katanya setelah melihat ramalan bintang, lanjut dia membaca artikel Cara Tegar Hadapi Cinta Jarak Jauh. Itulah yang membuatnya tersenyum karena merasakan manfaat portal tersebut.

Astaga!com lifestyle on the net bukan cuma hadir untuk melengkapi gaya hidup keseharian kita, tetapi portal ini juga memiliki layanan kesehatan pada konten Tanya Dokter. Apabila Anda memiliki masalah dengan kesehatan, tanyakan dan lakukan tipsnya. Ataukah mungkin Anda perokok aktif ?, Astaga.com akan memberikan tipsnya pada artikel Empat Langkah Sehat Bagi Si Perokok.

Dengan lebih memperhatikan lifestyle kita akan semakin percaya diri dalam menghadapi keseharian. Hadirnya Astaga.com membawa kita keluar dari kemungkinan terburuk yang terjadi berhubungan dengan masalah gaya hidup. Jadikan hidup kita lebih berwarna dengan astaga.com lifestyle on the net.

ASTAGA.COM LIFESTYLE ON THE NET : Kontes SEO

0 komentar:

Posting Komentar