Searching...

Popular Posts

Jumat, 01 April 2011

Jackie Chan Meninggal Hoax, Ini Buktinya

Jackie Chan Meninggal Hoax, Ini Buktinya

Jackie Chan Meninggal - Dua hari yang lalu Jackie Chan menjadi pemberitaan hangat di media online, khususnya di situs microblogging Twitter, bukan karena film terbaru, melainkan hanya kabar hoax yang disebut RIP Jackie Chan (Jackie Meninggal Dunia).

Ditambahkan oleh situs yang menyebar berita bahwa penyebabnya Jackie Chan Meninggal Dunia adalah serangan jantung dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nah, bagi penggemar Jackie, jangan percaya dengan situs pembawa berita hoax, sekaligus penyebar malware tersebut. Ini buktinya, saya kutip dari SuaraPembaruan.com :

“Di masa lalu pasti saya akan marah jika ada yang menulis seperti itu,” demikian kata Jackie Chan yang mendadak hidup kembali, baru-baru ini. “Tetapi sekarang saya sudah tak peduli lagi. Gara-gara rumor tersebut, telpon saya terus berdering dari teman-teman, bahkan ada yang menangis”.

Jackie Chan saat ini tengah sibuk dengan proyek amalnya, bersama selebriti Hong Kong untuk menggelar konser ‘Love Without Borders’ dan hasilnya akan disumbangkan untuk korban bencana di Gempa dan Tsunami Jepang, 11 Maret lalu. Konser amal ini berlangsung Jumat (01/04/2011), di Victoria Park.

“Tujuan konser ini untuk menyatukan wilayah, dengan pesan kami ingin masyarakat Jepang merasakan kalau mereka tak sendirian,” ungkap Jackie.

0 komentar:

Posting Komentar