Searching...

Popular Posts

Selasa, 20 Oktober 2009

Pertamina Blog Contest - Kerja Keras Adalah Energi Kita

08.16


Pertamina Blog Contest


PT. Pertamina mengadakan Contest Blog bagi warga negara Indonesia. Dengan semangat Kerja Keras Adalah Energi Kita, Pertamina berharap dapat menerima masukan dari masyarakat baik layanan, produk, maupun penerapan Good Corporate Governance (GCG) di Pertamina. Pertamina Blog Contest juga merupakan bagian partisipasi dari Divisi Komunikasi dalam memperingati HUT Pertamina ke 52.


Pertamina akan memberikan hadiah jutaan rupiah bagi warga negara yang masuk nominasi berdasarkan kriteria penilaian. Bagi pemenang Juara I akan mendapatkan 1 (satu) unit sepeda motor + Souvenir dan Piagam Perhargaan, sedangkan Juara II mendapatkan 1 (satu) unit Notebook + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan, dan untuk Juara III akan mendapatkan 1 (satu) unit Blackberry + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan.




Peraturan peserta Pertamina Blog Contest :



- Berkewarganegaraan dan bertempat tinggal/beralamat di indonsia

- Usia pemilik blog minimal 17 tahun

- Website/blog bukan milik perusahaan atau organisasi

- Minimal artikel blog sebelum di ikut sertakan pada lomba adalah 20 artikel



Berikut Tata Cara dan Materi Pertamina Blog Contest :



1. Materi atau content webblog yang diikutsertakan dalam lomba adalah berisi Opini dan atau review mengenai : Produk, Program Transformasi PT. Pertamina (Persero) dan lainya sehubungan dengan PT. Pertamina (Persero)

2. Referensi material lomba secara online dapat diperoleh di Corporate Website PT.Pertamina (Persero) dan atau situs resmi anak perusahaan atau unit bisnis Pertamina atau sumber lain yang dapat dipertanggungjawabkan isinya.

3. Halaman content yang dilombakan harus didaftarkan ke web direktori Pertamina Blog Contest.

4. Halaman content adalah bersifat orisinal dalam artian bukan menjiplak dari halaman peserta lain.

5. Bila menggunakan referensi dari situs Corporate Website PT. Pertamina (Persero) dan atau situs resmi anak perusahaan atau unit bisnis Pertamina wajib mencantumkan referensi link (tautan balik yang berstatus follow)



Kriteria Utama Penilaian Blog :



Artikel blog yang dinilai berupa review dan harapan bloggers terhadap PT. Pertamina (Persero) dan produk-produk PT. Pertamina (Persero). Anda dapat membuat dan mendaftarkan lebih dari satu artikel dalam blog yang anda miliki.


Google SEO Optimalisasi. Kata kunci yang di optimalisasi yaitu : Kerja Keras Adalah Energi Kita. Semakin baik posisi blog anda pada search google.com dengan kata kunci tersebut semakin tinggi nilai yang diberikan. Nama Blog/Domain tidak boleh mempergunakan Keyword dari kontes ini baik dengan tanda penghubung atau tanpa tanda penghubung. Selain itu tampilan blog/web, aksesibilitas, penggunaan tata bahasa juga menjadi dasar penilaian.


Klik di sini ... untuk melihat info selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar