Searching...

Popular Posts

Jumat, 08 Juli 2011

Irfan Bachdim, Jenifer Kurniawan Menikah

Irfan Bachdim dan Jenifer Kurniawan Menikah - Umumnya kita ketahui bahwa rumor terkadang hanya menjadi isapan jempol semata, tapi buat Jennifer Kurniawan itu merupakan kenyataan. Sebelumnya pacar pesepak bola pembela TimNas mengatakan bahwa dia akan menikah dengan Irfan Bachdim pada bulan Juli, dan itu membuat lega perasaannya ketika pada hari Jum’at, 8 Juli 2011, dia secara resmi dipersunting oleh Irfan di Jerman.



Irfan Bachdim, Jenifer Kurniawan Menikah




Kabarnya pernikahan pasangan ini, hanya dihadiri oleh masing-masing keluarga Jennifer dan Irfan. Walaupun sebelumnya diketahui bahwa penikahan tersebut akan terganjal dengan isu perbedaan agama, tapi keduanya tetap membuktikan cinta mereka.



Menurut manajer Jennifer Kurniawan, Erin, bahwa dalam pernikahan ini keluarga Irfan menyerahkan keputusan kepada Irfan. "Masalah perbedaan agama kami sempat diskusi karena Undang-Undang Pernikahan di sini sulit, akhirnya mereka memilih di luar," kata Erlin dalam sebuah jumpa pers di kawasan Kemang, Jum'at (8/7/2011).



Sang menejer mengakui bahwa dirinya belum mengetahui bagaimana prosesi pernikahan Jeniffer dan Irfan berlangsung. "Saya kurang tahu. Yang pasti pakai konsep internasional karena gaun disponsori May May Bridal," kata Erlin. Dia juga menambahkan bahwa Jennifer memiliki kecendrungan mengadakan resepsi di Indonesia. "Tanggalnya belum pasti."



Foto Irfan Bachdim

0 komentar:

Posting Komentar